Antam Cs Jual Emas Batangan 'Receh' Pecahan 0,1 Gram

SHARE:

Gurusaham.com - PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) bersama entitas anak PT Abuki Jaya Stainless Indonesia (AJSI) dan PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) meluncurkan dua produk emas terbaru bernama Emaskita dan Kencana.

Produk pertama bernama Emaskita (Emas Kecil Investasi Terpercaya dan Aman) merupakan logam mulia mikro 99,99% pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram yang dirancang agar bisa dijangkau semua kalangan masyarakat Indonesia.

Sementara untuk produk Kencana (Keindahan Terpercaya dan Bermakna) merupakan koleksi perhiasan emas 24 karat 99,99% yang pertama hadir di Indonesia.

Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis PT Aneka Tambang Tbk Risono mengatakan, sinergi ini merupakan implementasi strategi Antam dalam melakukan penetrasi segmen logam mulia khususnya di emas kecil dan perhiasan emas murni di pasar domestik.

"Kerja sama ini kabar baik karena semakin membuka kesempatan investasi bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia," ungkapnya dalam konferensi pers secara daring, Selasa (22/06/2021).

Dalam kerja sama ini, Antam bertindak sebagai pemasok bahan baku emas murni dari produksi unit bisnisnya. Bahan baku emas ini kemudian diolah jadi logam mulia ukuran kecil dan diolah juga jadi perhiasan emas murni di pabrik Hartadinata di Bandung, Jawa Barat.

"Untuk jaga kualitas produk, Antam akan pastikan semua produk sesuai standar Antam," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Direktur Utama PT Abuki Jaya Stainless Indonesia Bambang Wijanarko. Mengenai pengawasan, pihaknya akan memastikan produk Emaskita dan Kencana yang diterima masyarakat sesuai dengan standar Antam.

"Pastikan pengawasan jalan baik dan konsisten maka kami standarisasi proses dan produk di pabrik. Jadi produk yang ada di sini akan sama persis kualitas dan kadarnya," ucapnya.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto mengatakan, masyarakat Indonesia harus mampu mengakses emas untuk investasi di masa depan.

Dua produk ini bisa diperoleh di toko emas jaringan resmi Hartadinata, official store Hartadinata di Shopee dan Tokopedia, serta toko emas rekanan Hartadinata yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Di sini juga ada teknologi terbaik tempelkan QR Code, sehingga masyarakat bisa cek asli tidaknya produk," paparnya.

[CNBC]

KOMENTAR

Nama

bisnis,5,ekonomi,1,emiten,5,idx,1,infrastruktur,1,
ltr
item
Berita Finansial - Gurusaham: Antam Cs Jual Emas Batangan 'Receh' Pecahan 0,1 Gram
Antam Cs Jual Emas Batangan 'Receh' Pecahan 0,1 Gram
https://awsimages.detik.net.id/visual/2021/02/04/koin-emas-dirham-7_169.jpeg?w=715&q=90
Berita Finansial - Gurusaham
http://berita.gurusaham.com/2021/06/antam-cs-jual-emas-batangan-receh.html
http://berita.gurusaham.com/
http://berita.gurusaham.com/
http://berita.gurusaham.com/2021/06/antam-cs-jual-emas-batangan-receh.html
true
7648387769526154670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat semua BERITA LAINNYA TAG ARCHIVE PENCARIAN ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content