Bos Alfamart (AMRT) Angkat Bicara Soal Isu Investasi ke Bank Aladin (BANK)

SHARE:

Gurusaham.com - Presiden Direktur Sumber Alfaria A. Hans Prawira mengatakan perseroan memang akan bersinergi atau bermitra bisnis dengan bank digital tersebut seperti halnya kerja sama dengan perusahaan-perusahaan lain.

“Tapi apakah kami akan investasi dan penyertaan modal, kami masih tahap penjajakan eksplorasi melihat peluang perusahaan apa yang strategis dengan kami. Ya betul kami ada kemitraan bisnis dengan Bank Aladin, tapi tolong jangan diartikan kami penyertaan modal ya,” jelas Hans dalam paparan publik, Kamis (6/5/2021).

Adapun, kemitraan dengan Bank Aladin itu disebut masih dalam tahap diskusi. Hans membeberkan ada banyak hal yang dapat dikerjasamakan oleh perseroan dengan Bank Aladin maupun perusahaan fintek lain dari segi pembayaran maupun pendanaan (lending and funding).

Lebih lanjut, Bank Aladin diajak untuk bekerja sama juga didukung oleh posisi Bank Aladin sebagai bank syariah yang disebut Hans cukup relevan dengan basis pelanggan Alfamart.

“Kedua, [alasan memilih Bank Aladin adalah] kita bicara bank digital. Sekarang banyak bank yang mengarah ke sana. Kami percaya pergerakannya ke sana. Dan Alfamart punya ekosistem,” tutur Hans.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, emiten dengan kode saham AMRT ini berencana menerbitkan HMETD sebanyak-banyaknya 5 juta saham dengan nominal Rp10.

Manajemen pengelola Alfamart ini menyebut dana dari aksi korporasi tersebut akan digunakan untuk investasi ke perusahaan teknologi dalam rangka mendukung kegiatan usaha utama dan/atau belanja modal untuk pengembangan kegiatan usaha baru.

[Bisnis.com]

KOMENTAR

Nama

bisnis,5,ekonomi,1,emiten,5,idx,1,infrastruktur,1,
ltr
item
Berita Finansial - Gurusaham: Bos Alfamart (AMRT) Angkat Bicara Soal Isu Investasi ke Bank Aladin (BANK)
Bos Alfamart (AMRT) Angkat Bicara Soal Isu Investasi ke Bank Aladin (BANK)
https://images.bisnis-cdn.com/thumb/posts/2021/05/06/1391400/amrt-pe.jpg?w=744&h=465
Berita Finansial - Gurusaham
http://berita.gurusaham.com/2021/05/bos-alfamart-amrt-angkat-bicara-soal.html
http://berita.gurusaham.com/
http://berita.gurusaham.com/
http://berita.gurusaham.com/2021/05/bos-alfamart-amrt-angkat-bicara-soal.html
true
7648387769526154670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat semua BERITA LAINNYA TAG ARCHIVE PENCARIAN ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content