Resmi, Bank Jago (ARTO) Mendapatkan Izin Menjadi Bank RDN Investasi Saham

SHARE:

Gurusaham.com - PT Bank Jago Tbk (ARTO) resmi menjadi salah satu bank rekening dana nasabah (RDN). Layanan RDN ini bekerja sama dengan dua sekuritas, yakni Mahakarya Artha Sekuritas (Stockbit) dan Trimegah Sekuritas Indonesia.

Direktur Utama Bank Jago Kharim Siregar mengatakan tujuan penyediaan RDN ini agar nasabah bisa lebih jago dalam berinvestasi. Pembukaan RDN bisa dilakukan tanpa saldo minimum dan kapan saja.

"Kunci layanan RDN Bank Jago adalah, aman, simple dan real-time karena para investor bisa merasakan seamless experience pada saat pembukaan RDN dan transaksi. Prosesnya cepat karena pembukaan akun trading, RDN Bank Jago, dan rekening tabungan Bank Jago bisa dilakukan sekaligus di aplikasi Stockbit," kata Kharim dalam siaran persnya, Rabu (22/12/2021).

Dia menjelaskan, bank memberikan bunga yang menarik untuk dana mengendap di RDN BAnk Jago. Selain itu, op up dana investasi secara real time hanya dengan memindahkan dana dari Kantong (Pocket) utama Bank Jago ke Kantong RDN di aplikasi Jago.

Lebih lanjut, Direktur Utama Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Uriep Budhi Prasetyo mengatakan Bank Jago menjadikan jumlah Bank Administrator RDN KSEI sebanyak 17.

"Kehadiran layanan RDN Bank Jago akan membantu pertumbuhan jumlah investor di tanah air yang saat ini memiliki kebutuhan akan layanan investasi yang lebih mudah dan cepat," kata Uriep.

Menurut dia, melalui kerja sama Layanan RDN dengan Bank Jago, maka akselerasi pertumbuhan investor di masa mendatang diharapkan semakin bertambah.

KSEI berharap jumlah perusahaan sekuritas yang berkolaborasi dengan Bank Jago akan bertambah, khususnya dalam rangka mempercepat proses pembukaan rekening secara elektronik, mengingat saat ini merupakan era digitalisasi.

Selain itu, Bank Jago diharapkan juga turut serta mendukung program sosialisasi untuk meningkatkan awareness investor atas AKSES KSEI yang berfungsi sebagai salah satu infrastruktur perlindungan investor, yang telah dapat digunakan melalui jaringan perbankan sejak 2014.

[CNBC]

KOMENTAR

Nama

bisnis,5,ekonomi,1,emiten,5,idx,1,infrastruktur,1,
ltr
item
Berita Finansial - Gurusaham: Resmi, Bank Jago (ARTO) Mendapatkan Izin Menjadi Bank RDN Investasi Saham
Resmi, Bank Jago (ARTO) Mendapatkan Izin Menjadi Bank RDN Investasi Saham
https://awsimages.detik.net.id/visual/2021/07/27/dok-bank-jago_169.png?w=715&q=90
Berita Finansial - Gurusaham
http://berita.gurusaham.com/2021/12/resmi-bank-jago-arto-mendapatkan-izin.html
http://berita.gurusaham.com/
http://berita.gurusaham.com/
http://berita.gurusaham.com/2021/12/resmi-bank-jago-arto-mendapatkan-izin.html
true
7648387769526154670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lihat semua BERITA LAINNYA TAG ARCHIVE PENCARIAN ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content